Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rangkaian Kegiatan HUT RI di Lebong Sakti Meriah

Kemeriahan Rangkaian Kegiatan HUT RI di Lebong Sakti/Spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebagaimana kegiatan rutin setiap tahunnya, momentum perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Lebong Sakti selalu meriah. Salah satunya kegiatan yang selalu dinantikan yakni lomba baris-berbaris dan karnaval pembangunan tingkat pelajar dan peserta umum yang dilaksanakan Rabu (14/08/2024) pagi. 

Dimulai start dari simpang tiga Desa Lemeupit dan finish di Halaman Kantor Camat Lebong Sakti. Dengan dimeriahkan penampilan The Legend Drum Band SMA 3 Lebong, menambah semangat dan kemeriahan peserta lomba, maupun masyarakat umum yang yang memadati lapangan Kantor Camat Lebong Sakti.

Camat Lebong Sakti Sabirin S.Sos menyampaikan, selain melibatkan seluruh Pemerintah Desa se-Kecamatan Lebong Sakti, TNI/POLRI, seluruh satuan pendidikan yang ada di Lebong Sakti, meliputi TK/PAUD, SD, SMP dan SMA. Sesuai dengan hasil rapat bersama panitia perayaan HUT RI ke 79 tahun 2024, kegiatan dimulai dari kemarin kegiatan Zumba berhadiah, kemudian hari ini dilanjutkan dengan lomba baris berbaris dan karnaval. 

"Alhamdulilah, melihat antusias peserta dan kita bangga dan merasa puas masyarakat bisa ikut larut dalam kemeriahan acara yang kita gelar," ungkap Sabirin.

Rangkaian Kegiatan HUT RI di Lebong Sakti Meriah/spy

Dikatakan Sabirin, selain memberikan hiburan layaknya memeriahkan HUT RI ke 79, pihaknya bersama panitia besar tingkat Lebong Sakti juga mendapatkan dukungan pihak swasta maupun secara perseorangan yakni Bapak Afri Medo dan Bapak Rinto Putra Cahyo. Tentunya dukungan tersebut menambah semangat seluruh panitia yang terlibat, untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang sudah disusun.

"Tujuan utama kami mengadakan sejumlah kegiatan ini, semata untuk memberikan hiburan dan kemeriahan bagi masyarakat, dalam mengisi kemerdekaan dengan tetap mengajak mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," pungkasnya.[spy]