Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ribuan Simpatisan Antar Kopli Ansori - Roiyana Daftar Ke KPU Lebong


Iringan Kopli Ansori - Roiyana saat mendaftar Ke KPU Lebong Kamis (29/08/2024)/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori-Roiyana diantar ribuan simpatisan dan 9 jajaran partai meliputi PAN, PKB, Partai Nasdem Nasdem, Partai Gerindra, Partai Perindo, PDIP, PBB, PKS dan PPP.  Mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Lebong ke KPU Kabupaten Lebong, sekitar Pukul 11.00 WIB Kamis (29/08/2024)

Dalam konferensi Persnya, Kopli Ansori mengatakan, sudah menyerahkan berkas syarat pendaftaran ke KPU Lebong dan sudah dinyatakan lengkap. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh KPU.

"Alhamdulillah saya bersama ibu Roiyana didampingi 9 Partai Pengusung, sudah mendaftar secara resmi ke KPU," ucap Kopli Kamis (29/08/2024) siang.

Dikatakan Kopli, dengan diusung oleh 9 Partai secara tidak langsung bahwa kinerja selama ini sudah mendapatkan penilaian yang baik dari partai pengusung. Tentunya penilaian tersebut memberikan semangat bagi dirinya untuk melanjutkan pembangunan untuk periode kedua. 

Bahkan dirinya optimis bersama Roiyana, sangat siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lebong dengan sekuat tenaga akan berjuang dalam Pilkada Lebong, dan bulan Desember 2024 mendatang, mereka akan dilantik sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Lebong.

"Tagline kita periode kedua ini, 
Bahagia Sejahtera Untuk Lebong Berkarya Bersama Kopli Ansori-Roiyana" pungkasnya.[spy]