Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Seluruh Program TMMD Ke 121 Di Desa Belumai 1 dan 2 Tuntas

Rejang Lebong – Jelang Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim0409/RL , seluruh sasaran kegiatan Fisik dan Non Fisik  rampung dikerjakan.

Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Arh. Mochamad Erfan Yuli Saputro melalui Pasi Teritorial, Kapten CBA Arif Purwoko, mengatakan, semua sasaran baik yang sifatnya, Fisik, Non Fisik selesai tepat waktu, dan telah rampung 100%.

“Alhamdulillah, sejauh ini proses pengerjaan sasaran Fisik, Non Fisik maupun program tambahan tidak terkendala apapun, Bahkan Program TMMD ini rampung tepat waktu dengan mutu dan kualitas seperti yang diharapkan”, jelasnya

Dan ini terbukti, hingga detik ini para Satgas TMMD beserta masyarakat terus bekerja ekstra agar sesegera mungkin bisa dimanfaatkan hasilnya khususnya bagi warga sekitar lokasi TMMD.

“Semoga disisa waktu yang ada semua sasaran selesai, sehingga sebentar lagi masyarakat bisa menikmatinya. Ini adalah sebuah hasil kerja keras dan cucuran keringat para Satgas TMMD, masyarakat dan pihak – pihak terkait. Kendati melelahkan, namun kerja keras ini tidak akan sia – sia. Karena, kebahagiaan masyarakat adalah cita – cita Kami”, pungkasnya  ( Julkifli Sembiring)