Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Semarakkan HUT ke-79 RI, Pemprov Bengkulu Gelar Turnamen Voli Antar OPD dan Instansi Vertikal

PedomanBengkulu.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal di lapangan voli outdoor Stadion Semarak Bengkulu, Selasa (7/8/2024).

Sekda Isnan Fajri memulai turnamen dengan melakukan servis pertama, sekaligus memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menggelar acara ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI. 

Ia menekankan bahwa turnamen ini tidak hanya untuk memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antar OPD di Provinsi Bengkulu.

"Selain untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI yang diraih melalui perjuangan para pahlawan, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu," ujar Isnan.

Ia juga mengimbau para peserta untuk bertanding dengan sportivitas tinggi, mematuhi aturan, dan memberikan penampilan terbaik tanpa menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. 

Isnan juga mengingatkan bahwa mempertahankan kemenangan lebih sulit daripada meraihnya, dan mengajak para peserta untuk tidak menjadi angkuh terhadap lawan yang kalah.

"Kepada seluruh peserta yang mewakili instansi masing-masing, diharapkan selalu meningkatkan rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportivitas, fair play, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan meminta para wasit untuk memimpin pertandingan dengan jujur dan adil. 

Ia menjelaskan bahwa tujuan penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-79 RI sekaligus meningkatkan silaturahmi antar instansi/OPD, sehingga memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas.

"Dasar penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-79 RI, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi antar instansi/OPD. Sehingga nantinya bisa memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas," katanya.

Turnamen ini diikuti oleh sekitar 20 tim putra dan 13 tim putri dari berbagai instansi vertikal dan OPD, termasuk Danrem 041 Gamas dan Lanal Bengkulu.