Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terus Genjot Seluma Seribu Jalan Mulus, Bupati Seluma Kembali Lakukan Titik Nol

PedomanBengkulu.com, Seluma - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma terus berupaya melakukan pembangunan, Bupati Seluma Erwin Octavian kembali lakukan titik nol, selasa 13 Agustus 2024.

Seperti yang diketahui, seribu jalan mulus merupakan salah satu program unggulan Bupati Erwin yang terus ia genjot hingga saat ini meski sudah di penghujung masa baktinya.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, Salah satunya dengan mengupayakan pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana bagi masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali melakukan titik nol lima item pekerjaan jalan yang tersebar di tiga kecamatan," Ungkap Erwin

Berikut lima item pekerjaan jalan yang telah dilakukan titik nol tanda di mulianya pekerjaan, jalan Desa Talang Beringin Kecamatan Seluma Utara, Jalan Desa Arang Sapat menuju Desa Cawang, Jalan Desa Napal Jungur Menuju Pir Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Jalan Desa Tawang Rejo serta Jalan Lingkungan Desa Suka Sari Kecamatan Air Periukan. 

Berikut kelima program Bupati Seluma untuk menciptakan Seluma Alap, Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Melayani, Seluma Berbudaya, Seluma Desa Maju, dan Seluma Muda Berinvestasi.