Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tiga Bakal Paslon Terima SK B1KWK dari Partai Hanura

PedomanBengkulu.comPartai Hanura menyerahkan 3 surat keputusan B1KWK persetujuan parpol. SK B1KWK ini diserahkan langsung Ketua DPP partai Hanura Osman Sapta Odang di Ballroom kediamannya Jakarta.

Tiga calon Bupati dan wakil Bupati yang menerima SK B1KWK ini Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Selatan dan Mukomuko.

“Di kabupaten Bengkulu Selatan Calon Bupati Reskan Efendi dan Faizal Mardianto berkoalisi dnegan Demokrat, di Bengkulu Tengah calon Bupati Sri Budiman dan Septi Peryadi berkoalisi dengan PDIP dan Calon Bupati Renjes Zahetedy dan Rismanaji berkoalisi dengan PKB,” kata Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Dikatakannya, diberikannya B1KWK ini karena telah memenuhi 20 persen syarat pencalonan dari jumlah kursi di DPRD kabupaten.

“Semoga ketiga pasangan ini dapat menjawab dan melaksanakan kepemimpinan yang berhati Nurani di daerahnya masing-masing,” ucapan.

Usin berharap, visi misi membangun dan memakmurkan desa dapat terwujud sehingga masyarakat dapat menikmati tumbuhnya kemandirian desa.

“Program-program peningkatan ekonomi desa dan pelayanan pemerintah, sosial, pendidikan dan kesehatan dapat dinikmati masyarakat,” tutupnya