Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Veteran dan Purnawirawan Apresiasi Pembangunan di Era Gubernur Rohidin

PedomanBengkulu.com - Para purnawirawan, veteran, warakawuri, dan wredatama di Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi tinggi terhadap capaian pembangunan di era kepemimpinan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Mereka menilai, langkah-langkah strategis yang dilakukan terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur dan konektivitas dengan empat provinsi tetangga—Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, dan Sumatera Barat—adalah langkah yang sangat positif.

Purnawirawan Johansyah Hamid mengungkapkan bahwa pembangunan yang dilakukan pada era Gubernur Bengkulu ke-10 ini berjalan dengan pesat. Banyak titik pembangunan yang dioptimalkan, termasuk kelanjutan pembangunan jalan tol Bengkulu - Lubuklinggau yang rencananya akan diteruskan pada tahun 2025.

"Ini sangat positif sekali. Kita berharap ke depan Bengkulu bisa lebih maju lagi," ujarnya usai mengikuti acara Silaturahmi Gubernur Bengkulu bersama pejuang, veteran, purnawirawan TNI/Polri, warakawuri TNI/Polri, wredatama, dan tokoh masyarakat di Balai Raya Semarak Bengkulu, dalam rangkaian HUT ke-79 RI, Kamis (15/08).

Selain itu, Purnawirawan Johansyah juga menambahkan bahwa Gubernur Rohidin menunjukkan perhatian besar terhadap kesejahteraan para purnawirawan. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan para purnawirawan dalam berbagai acara tingkat provinsi bahkan nasional. Gubernur Rohidin juga secara rutin mengunjungi para veteran dan purnawirawan yang sedang sakit.

"Kami sangat berterima kasih atas program beliau dan tentu ini layak kita dukung," tambahnya.

Hal serupa disampaikan oleh Sekretaris PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Provinsi Bengkulu, Nirwan Efendi. 



Menurutnya, kegiatan silaturahmi yang diadakan bersama para pensiunan TNI-Polri menunjukkan kepedulian Gubernur Rohidin dan Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap para pensiunan dan pendahulu di Bengkulu.

"Selain peduli terhadap pensiunan TNI-Polri, di era Gubernur Rohidin, Bengkulu juga mengalami kemajuan pesat. Ini terlihat dari pembangunan jalan tol dan pengembangan Pulau Enggano. Ini sangat mengesankan sekali," ujarnya.

Gubernur Rohidin, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih yang mendalam atas dedikasi para pejuang, veteran, dan pensiunan TNI-Polri, serta istri purnawirawan yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi pembangunan Provinsi Bengkulu.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu, saya menyampaikan terima kasih atas semua peran dan kontribusi yang telah diberikan. Kami sangat menghargai pengabdian tersebut," tutup Gubernur Rohidin.