Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

APITU Bengkulu Apresiasi Dukungan Gubernur Rohidin dalam Persiapan Musda 2024

PedomanBengkulu.com - Wakil Ketua Umum Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) Provinsi Bengkulu, Jeck Andrie, bersama anggota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, atas dukungannya terhadap rencana Musyawarah Daerah (Musda) ke-III APITU Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2027.

Jeck menyampaikan bahwa Musda yang direncanakan berlangsung pada November 2024 nanti akan dibuka oleh Gubernur Bengkulu atau pejabat Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mewakili.

Musda ini juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum APITU Indonesia, Agus Susilo, Sekretaris Jenderal APITU Indonesia, serta pengurus DPD APITU dari 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan Gubernur Rohidin dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mensukseskan agenda besar APITU Indonesia Bengkulu. Hal ini sejalan dengan amanat pengurus DPP APITU Indonesia bahwa sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah harus terus diperkuat untuk membesarkan APITU di Provinsi Bengkulu," ujar Jeck usai audiensi dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, di Balai Raya Semarak, Kamis (5/9).

Selain itu, Jeck Andrie juga menambahkan bahwa respons Gubernur Rohidin dan jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap kehadiran APITU Indonesia di Bengkulu sangat positif. Hal ini menunjukkan bahwa Rohidin Mersyah merupakan sosok pemimpin yang benar-benar mengayomi warganya.

Gubernur Rohidin menyatakan bahwa Provinsi Bengkulu, dengan segala potensi dan karakteristik masyarakatnya, adalah tempat yang ramah bagi berbagai organisasi, baik itu organisasi profesi, kemasyarakatan, maupun usaha. Termasuk, kehadiran dan peran aktif APITU Bengkulu yang turut mendukung program pemerintah daerah.

"Kami menyambut baik agenda Musda APITU Bengkulu. Pada prinsipnya, kami siap memfasilitasi, dan kehadiran gubernur pada Musda ke-III akan diagendakan," ujar Gubernur Bengkulu ke-10 ini.