Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Azhari - Bambang Diantar Ribuan Simpatisan, Ketua Tim A-Bang Sebut Sinyal Nyata Menuju Perubahan

Ribuan Simpatisan antar Azhari - Bambang mengikuti rapat pleno undian nomor urut di KPU Lebong/dok

PedomanBengkulu.com, Lebong - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong dengan nomor urut 2, H.Azhari SH MH - Bambang ASB S.Sos M.Si (A-Bang), saat menghadiri pengundian nomor urut di KPU Lebong, diantar ribuan pendukung diluar ekspetasi awal Tim Pemenangan A-Bang. Hal tersebut diungkapkan oleh Teguh Raharjo Eko Purwoto SH selaku Ketua Umum Tim Pemenangan A-Bang. 

"Ini sinyal yang bagus dalam tujuan kita menuju perubahan Kabupaten Lebong, semua ini diluar dugaan kami, banyak simpatisan yang memang dengan kesadaran sendiri ingin ikut mengantar dengan jumlah yang jauh dari target awal. Bahkan datanya malah melebihi dari pengantar petahana," ungkap Teguh, Senin (24/09/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Tim Pemenangan dan simpatisan Menyala A-Bangku. Tentunya dengan melihat antusiasme simpatisan saat mengantar Paslon A-Bang, menjadi magnet tersendiri bagi pihaknya menjadi lebih bersemangat dalam menjemput kemenangan bagi pasangan A-Bang.

"Baru pengundian nomor urut saja, antusiasme simpatisan begitu membludak, pastinya ini menjadi penyemangat kita bersama untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Lebong," beber Teguh.

Ribuan simpatisan memadati depan Kantor KPU Lebong saat mengantar Azhari- Bambang/spy

Ditambahkan Teguh, dirinya selaku Ketua umum tim pemenangan A-Bang, meminta seluruh jajaran Tim, seperti tim Srikandi Abangku, Satgas hingga Kordes tetap merapatkan barisan untuk menjemput kemenangan secara bersama. Dengan tetap mengedepankan etika politik yang santun dan menjaga Pilkada Lebong dengan damai.

"Kita jemput kemenangan dengan damai, karena kita yakini bersama simpatisan dan masyarakat memang berharap adanya perubahan nyata untuk Kabupaten Lebong yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.[spy]