Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Blusukan di Pekan Jum'at, Azhari Disambut Teriakan Menyala Abangku dan Titipan Aspirasi

Blusukan H Azhari SH MH di Pekan Jum'at Desa Ujung Tanjung I/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Kehadiran bakal calon Bupati Lebong H.Azhari SH MH saat menyambangi Pasar Pekan Jum'at di Desa Ujung Tanjung I Kecamatan Lebong Sakti disambut antusias masyarakat dengan teriakan Menyala Abangku oleh sejumlah pengunjung pasar. Tingginya antusias masyarakat menyambut blusukan Azhari, ditandai dengan berebut menyalami dan meminta foto bersama dengan kandidat yang diyakini membawa arus perubahan di Kabupaten Lebong tersebut, dengan menyampaikan sejumlah aspirasi untuk diperjuangkan kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan Jupanes, yang kebetulan mendampingi H Azhari SH MH untuk berbelanja sembako, sekaligus ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi secara real dari masyarakat langsung.

"Alhamdulillah sambutan antusias masyarakat dan pedagang cukup tinggi saat Pak Azhari membeli kebutuhan pokok di pasar Pekan Ujung Tanjung I," jelas Jupanes yang ikut mendampingi pak Azhari, Jum'at (20/9/2024) pagi.

Dikatakan Jupanes, kehadiran Pak Azhari setibanya di Pekan Jum'at, langsung mendapatkan sambutan teriakan "Menyala Abangku" yang diketahui merupakan Jargon Azhari - Bambang (A-Bang), dari sejumlah ibu-ibu yang secara bersahutan dengan pedagang dan masyarakat lainnya. Bahkan yang sebelumnya para pengunjung yang tidak tahu keberadaan Pak Azhari, akhirnya ikut merapat menyalami dan meminta foto bersama.

"Ada ibu - ibu datang tiba - tiba langsung teriak menyala Abangku dan yang lainnya ikut bersahutan, dan juga minta foto bersama," ucapnya.

Kehadiran kandidat dengan gaung perubahan itu tidak hanya membeli kebutuhan berbelanja langsung kebutuhan  Posko Pemenangan Azhari - Bambang (A-Bang), akan tetapi lebih kepada ingin berbaur sekaligus melihat langsung kondisi dan situasi masyarakat, serta menangkap aspirasi masyarakat kalangan bawah, bahkan sejatinya ingin berbelanja malahan mendapatkan bantuan secara ikhlas dari masyarakat untuk dibawah ke Posko tim Pemenangan A-Bang.

"Kita hanya beli kebutuhan pokok untuk keperluan di Posko Pemenangan Azhari - Bambang,  selain bapak Azhari ingin melihat langsung kondisi masyarakat dan menangkap aspirasi dan hebatnya lagi ada pedagang beri diskon harga dan ada juga pedagang secara ikhlas memberi dagangannya kepada Pak Azhari untuk dibawa ke Posko," terangnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Lebong, H. Azhari SH MH, usai melakukan belusukan mengucapkan terima kasih atas respon positif serta antusiasme dari masyarakat, saat menyambut kehadirannya di Pasar Rakyat Pekan Jum'at Desa Ujung Tanjung I. Azhari juga menyebutkan belusukan tersebut, digunakan sebagai wadah membangun komunikasi dan sinergitas antara dirinya dengan masyarakat secara langsung. 

Dalam agenda bertemu dan melihat aktifitas masyarakat di Pekan Jum'at, sambung Azhari, dirinya juga mendapatkan banyak titipan aspirasi, untuk diperjuangkan bersama Bambang ASB, demi perubahan dan kemajuan Kabupaten Lebong kedepannya.

"Terima kasih kepada pedagang dan masyarakat yang merespon positif atas kehadiran saya di Pasar Ujung Tanjung I, ini merupakan titik awal membangun komunikasi serta menciptakan sinergitas antara saya dan masyarakat," singkat Azhari.[spy]