Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Erwin Terus Genjot Seluma 1000 Jalan Mulus, 12 Link Jalan di Titik Nol

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma Erwin Octavian terus berupaya meningkatkan pembangunan jalan di Kabupaten Seluma melalui salah satu programnya yakni Seluma Seribu Jalan Mulus, kamis 5 September 2024.

Kali ini Bupati Seluma di dampingi oleh Kepala Dinas PU-PR M. Saipullah melaksanakan penandaan titik nol pembangunan sebelas link jalan dan satu rabat beton di tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

"Hari ini kita telah melaksanakan titik nol pembangunan link jalan yang ada di desa. Total ada 12 link jalan yang bakal di bangun dalam waktu dekat," ujar Erwin Octavian. Kamis 5 September 2024.

Dirinya berharap dengan dibangunnya 11 ruas jalan dan 1 cor beton bahu jalan ini dapat mempermudah masyarakat Seluma  dalam mengangkut hasil produksi pertanian. Mengingat banyak masyarakat yang berprofesi petani yang melewati ruas jalan yang akan dibangun. 

Erwin juga memastikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan akan terus berlanjut sebagai bagian dari Program Seluma Seribu Jalan Mulus, yang bertujuan untuk memperbaiki jaringan jalan di seluruh Kabupaten Seluma.

"Program seribu jalan mulus akan terus kita lanjutkan,sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan yang ada di kabupaten seluma." Tutupnya.