Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Kukuhkan 177 Kades Untuk Masa Jabatan 8 Tahun


PedomanBengkulu.com, Seluma - Pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dari masa jabatan 6 tahun menjadi 8 tahun, di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma tahun 2024, rabu 11 September 2024.

Diketahui, sebanyak 177 Kepala Desa yang ada di Kabupaten Seluma selesai di kukuhkan hari ini, dan tersisa 5 lagi kepala Desa yang belum di kukuhkan.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, ia berharap semua Kapala Desa yang sudah di kukuhkan dapat membuat situasi di tengah masyarakat kondusif menjelang Pimilihan Kepala Daerah 2024 di Kabupaten Seluma.

“Sebanyak 177 Kepala Desa sudah di kukuhkan, sementara ada 5 Kades lagi yang belum di kukuhkan akan kita pelajari terlebih dahulu secara aturannya, yang penting masyarakat kondusif menjelang Pilkada 2024,” sampai Erwin.

Sementara itu, Nopetri Elmanto Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Seluma mengatakan, dirinya berharap para Kepala Desa dapat bekerja sebagai mana mestinya.

“177 kepala Desa di kukuhkan, semoga bapak dan ibu kades yang di kukuh kan hari ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap

Penulis: Rahmat