Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Doni Swabuana Resmi Menjabat Pelaksana Tugas Sekda Kabupaten Lebong

PedomanBengkulu.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Doni Swabuana sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong di Gedung Pola, Provinsi Bengkulu, pada Senin (30/9).

Penyerahan SK ini dihadiri oleh Sekda Provinsi, Plt Bupati Lebong, serta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Rosjonsyah menyampaikan harapannya agar momentum ini menjadi semangat baru dan menjadi estafet kepemimpinan bagi Pemerintah Kabupaten Lebong dalam mewujudkan Lebong yang bahagia dan sejahtera.

"Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, saya mengucapkan selamat kepada Doni Swabuana yang baru saja dilantik sebagai Plt Sekda Kabupaten Lebong. Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada saudara dapat dijalankan dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab," ujar mantan Bupati Lebong dua periode tersebut.

Sementara itu, Doni Swabuana menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Plt Sekda Kabupaten Lebong.

"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan dan berharap dapat menjalankannya dengan baik. Saya memiliki tanggung jawab dalam menjaga netralitas ASN selama Pilkada serta mempersiapkan pembahasan RAPBD 2024," jelas Doni.

"Kami berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024 dan persiapan RAPBD 2025," tutup Doni Swabuana.