Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Erjon Kukuhkan Korcam Kecamatan dan Kordes Desa Wilayah Periukan

PedomanBengkulu.com, Seluma - Calon Bupati Pertahana Erwin Octavian Dan calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi  lantik dan kukuhkan  1000 Koordinator wilayah, Kecamatan serta Koordinator Desa untuk wilayah Kecamatan Air Periukan, kamis 19 September 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di posko pemenangan Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan. 

Erwin Octavian berharap untuk Seluruh  kordinator wilayah, koordinator Kecamatan dan Kordinator Desa  di Kecamatan Air Periukan untuk tetap tenang dan fokus dalam mengajak masyarakat untuk memberikan hak suara dalam memenangkan Erwin Octavian dan Jonaidi dalam pilkada Seluma 2024.

"Fokus dengan perjuangan kita untuk memenangkan pilkada seluma 2024 ini, jangan terpancing emosi dengan apa yang telah di perbuat oleh orang-orang di media sosial, yang menjelek-jelekkan kita dengan menggunakan akun media sosial abal-abal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, " Sampainya.

Lanjutnya, tim Erwin-Jonaidi merupakan tim cinta damai, petarung sejati untuk memenangkan pilkda Seluma 2024. Ajak keluarga, ajak jiran tetangga, kita tawarkan ke masyarakat itu bukan uang,  progam ke masyarakat itulah yang dirinya  tawarkan untuk  di tahun yang akan datang. 

"Masyarakat itu bukan memilih karena uang, namun program secara berkelanjutan untuk membangun daerah itulah yang di inginkan, demi anak cucu kita di masa yang akan datang, " Sampainya.

Bukan hanya itu, Jonaidi juga menyampaikan, bahwa saat ini ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Prabowo Subianto  merupakan Presiden terpilih. Hal itu tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi  dirinya dan Erwin apabila diberikan amat masyarakat Kabupaten Seluma menjadi pasangan Kepala Daerah Seluma.

" Saya merupakan salah satu calon wakil Bupati yang memiliki bekingan langsung dari pusat. Saya dengan Erwin jelas, untuk meningkatkan anggaran, menguatkan pembangunan itu sudah jelas, bapak Presiden terpilih juga bersama kita untuk membangun Seluma ini, " jelasnya. 

Penulis: Rahmat