Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Erjon Kukuhkan Tim Pemenangan Korcam Wilayah Kecamatan Talo



PedomanBengkulu.com, Seluma - Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi SP pilkada 2024 mendatang, Erjon kukuhkan tim pemenangannya di Kecamatan Talo, Sabtu 14 September 2024.

Dalam pengukuhan tersebut Erwin juga lakukan orasi untuk bakar semangat kordinator dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan untuk memenangkan Erwin-Jonaidi. 

Erwin Octavian mengatakan bahwa tim Erwin-Jonaidi merupakan tim cinta damai, petarung sejati untuk memenangkan pilkda Seluma 2024. Ajak keluarga, ajak jiran tetangga, kita tawarkan ke masyarakat itu bukan uang,  progam ke masyarakat itulah yang dirinya  tawarkan untuk  di tahun yang akan datang. 

"Masyarakat itu bukan memilih karena uang, namun program secara berkelanjutan untuk membangun daerah itulah yang di inginkan, demi anak cucu kita di masa yang akan datang, " Sampainya.

Bukan hanya itu, Jonaidi menegaskan, bahwa saat ini ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Prabowo Subianto  saat ini merupakan presiden terpilih. Hal itu tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi bagi dirinya dan Erwin apabila diberikan amat masyarakat Kabupaten Seluma menjadi pasangan Kepala Daerah Seluma, mengingat dirinya merupakan kader dari Partai Gerindra. 

" Saya merupakan salah satu calon wakil Bupati yang memiliki bekingan langsung dari pusat. Saya dengan Erwin jelas, untuk meningkatkan anggaran, menguatkan pembangunan itu sudah jelas, bapak Presiden terpilih juga bersama kita untuk membangun Seluma ini, " Ujarnya. 

Jonaidi juga kembali menerangkan, bahwa calon kepala Daerah Erwin Octavian dan Jonaidi ini merupakan panggilan hati, dengan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Seluma menuju ke arah yang lebih baik lagi

"Saya dengan bapak Erwin Octavian ini lahir di Seluma, kecil di Seluma,  sekolah di Seluma.Ini panggil hati kami untuk mengurus dusun laman untuk Seluma yang lebih maju lagi kedepannya, " Sambung jonaidi.