Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Event Hola Hoop Hadir di SMAN 7 Kota Bengkulu, Jadi Wadah Kreatif Pelajar!


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda bersama sekolah top (Hola Hoop) besutan Main Dealer Astra Motor Bengkulu hadir di SMA Negeri 7 Kota Bengkulu, Senin (30/9). Pada event ini berbagai kegiatan digelar sebagai wadah kreatif pelajar, meliputi Band Acoustic, Solo Song, Ekstrakurikuler Challenge, Siapa Pintar dan Basket 3 Point Challenge.

Hadir pula special performance dari band lokal serta beragam kemudahan yang dapat dinikmati dalam pembelian dan perawatan sepeda motor Honda.

Disampaikan Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, dalam event ini pihaknya menghadirkan promo spesial yang hanya berlaku di lokasi kegiatan.

"Honda BeAT uang muka hanya Rp1,85 jutaan dan angsuran mulai dari Rp1 jutaan. Honda Scoopy ditawarkan dengan uang muka Rp2,3 jutaan dan cicilan Rp1,11 jutaan. Untuk pembelian Honda Vario 160 cukup bayar uang muka Rp1,19 jutaan dan cicilan sebesar Rp1,19 jutaan," papar Erick.

Selain kesempatan untuk mendapatkan motor impian dengan harga spesial, peserta kegiatan juga menikmati kegiatan seru seperti test ride.

"Harapannya event ini bisa menjadi wadah bagi pelajar dalam mengeskpresikan diri bersama Honda," tutup Erick.[KC06]