Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Forum BPC HIPMI Mendesak BPD Untuk Segera Melaksanakan Tahapan Musda

PedomanBengkulu.com - Sabtu 21 Sep 2024, Forum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bengkuku hari ini menyerukan kepada Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Bengkulu untuk segera melaksanakan tahapan Musyawarah Daerah (MUSDA). 

Hal ini muncul karena masa kepengurusan BPD HIPMI Provinsi Bengkulu telah berakhir bahkan sudah dua kali perpanjangan, dan Musda merupakan forum tertinggi untuk memilih ketua dan pengurus baru. Sehingga desakan ini muncul di tengah meningkatnya kebutuhan akan kepemimpinan yang kuat dan regenerasi di tubuh organisasi.

Musda merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan di tingkat provinsi, yang memiliki peran krusial dalam menentukan arah dan strategi organisasi ke depan. 

Dikatakan Fuja Kesuma, Sebagai Ketua Forum BPC HIPMI memandang bahwa pelaksanaan MUSDA adalah langkah penting untuk memastikan kontinuitas kepemimpinan dan program-program organisasi demi tercapainya HIPMI Bersatu Bengkulu maju.

"Kami percaya bahwa MUSDA adalah momentum penting untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja organisasi, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk menghadapi tantangan masa depan, apalagi ini kan kepengurusan BPD juga sudah berakhir bahkan sudah dua kali diperpanjang." Ujar Puja kesuma Ketua Forum BPC HIPMI. 

Para BPC HIPMI Bengkulu juga menekankan pentingnya MUSDA dalam mendorong partisipasi aktif seluruh anggota HIPMI di Bengkulu. Melalui MUSDA, diharapkan akan lahir pemimpin-pemimpin muda yang visioner dan mampu membawa HIPMI Bengkulu ke tingkat yang lebih tinggi.

"Kami berharap BPD HIPMI Provinsi Bengkulu dapat segera merespons seruan ini dan mengambil langkah-langkah konkret untuk mempersiapkan pelaksanaan MUSDA. Kami siap mendukung penuh proses ini demi kemajuan HIPMI Provinsi Bengkulu, kami Forum BPC HIPMI sepakat dan mendukung Pelaksanaan Musda berjalan dengan aman dan kondusif " Tambah Puja.

Forum BPC HIPMI Bengkulu juga mengajak seluruh anggota HIPMI di Provinsi Bengkulu untuk turut serta mengawal proses ini dengan aman dan kondusif, dan mari bersama-sama kita wujudkan MUSDA yang demokratis, transparan, dan akuntabel," Tutup Puja Ketua Forum BPC. (Red)