Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gas ke Honda Bikers Day 2024! Astra Motor Bengkulu Ingatkan Para Bikers #Cari_Aman

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menyambut Honda Bikers Day (HBD) 2024, Astra Motor Bengkulu mengajak puluhan bikers komunitas dibawah naungan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) untuk mempersiapkan diri bersama melalui acara bertajuk "Gas ke Honda Bikers Day 2024" bertempat di Cetroo Coffee, Sabtu (21/8).

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menjelaskan, Honda Bikers Day 2024 akan dilaksanakan di regional dan juga nasional. 

"Untuk area sumatera akan dilaksanakan dikota Pekanbaru pada 05 Oktober 2024 dan untuk nasional akan dilaksanakan di Magelang pada tanggal 26 Oktober 2024," jelas Ryan.

Pada kegiatan ini para peserta mendapatkan pengetahuan baru terkait Honda Bikers day 2024 dan Basic Life Support.

"Dikegiatan ini juga ada praktek langsung terkait materi yang sampaikan oleh pemateri," imbuhnya.

Selanjutnya diberikan edukasi safety riding dengan mengingatkan kembali kepara para bikers mengenai #Cari_Aman saat berkendara menuju lokasi diadakannya kegiatan HBD 2024.

“ Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk dukungan Astra Motor Bengkulu untuk mensukseskan HBD Nasional 2024 juga memberikan pengetahuan kepada biker Honda akan pentingnya #Cari_Aman selama perjalanan touring serta membekali bikers dengan pengetahuan dasar penanganan pertama dalam kecelakaan,”  tutup Ryan.[KC06]