Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu Gencarkan Kemudahan Layanan Digital

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - BPJS Ketenagakerjaan cabang Bengkulu, memeriahkan Harpelnas tahun 2024 dengan menyapa peserta yang hadir ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu, Rabu (4/9). 

Mengusung tema “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi, Ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya :

Membagikan souvenir kepada peserta yang datang baik untuk mendapatkan informasi maupun yang melakukan klaim manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

Dan Membuka booth stand sosialisasi aplikasi JMO untuk peserta yang ingin melakukan aktivasi akun, klaim JHT melalui aplikasi JMO, pengecekan saldo JHT dan juga pemberian informasi terkait manfaat – manfaat tambahan lainnya yang tersedia di aplikasi JMO.

"Kita juga membuka booth stand sosialisasi aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk peserta yang ingin melakukan aktivasi akun, klaim Jaminan Hari Tua (JHT), dan pengkinian data," ujar M.Nuh, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Bengkulu.

Jaminan sosial ketenagakerjaan, lanjut dia, memegang peranan penting dalam menjaga kestabilan ekonomi para pekerja dan keluarga. Terutama saat mengalami risiko akibat berhenti bekerja, kecelakaan, hingga kematian.

“Kami tak henti terus mengajak para peserta untuk memastikan diri dan orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.

Masih dalam rangkaian Harpelnas di BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M.Nuh juga mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk mengakses beragam informasi dan layanan.

Untuk diketahui, 4 September merupakan hari bahagia bagi para pelanggan untuk menciptakan ekosistem dimana pelanggan terus tumbuh dan berkembang dengan inspirasi.

Berbagai inisiatif telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan, antara lain memperkenalkan layanan digital melalui apllikasi Jamsostek Mobile (JMO) bagi para peserta.[Rls]