Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Harpelnas 2024, Servis Motor Honda di AHASS Ada Potongan 20 Persen

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024, Astra Motor Bengkulu melalui jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan potongan 20% untuk jasa servis. Pemilik sepeda motor Honda dapat mengikuti promo tersebut pada 1-14 September 2024.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengatakan, seluruh tipe sepeda motor Honda bisa mengikuti program ini. 

"Promo ini bisa konsumen nikmati dengan melakukan servis di AHASS melalui booking service lewat aplikasi Motorku X, berlaku mulai dari 1 September sampai 14 September 2024," kata Rangga.

Paket servis itu adalah sebagai berikut:

1. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

2. Paket Servis Lengkap + Ganti Filter Udara + Ganti Busi

3. Paket Sevis Lengkap + Ganti  Throttle Body Cleaner

4. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Injector Cleaner

“Selamat Hari Pelanggan Nasional buat seluruh konsumen setia Honda, spesial di hari yang istimewa kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis,” tutup Rangga Noviar.

Sekedar Informasi, melalui aplikasi Motorku X, Konsumen yang menentukan sendiri akan servis sepeda motor di AHASS mana dan kapan waktu kedatangannya.

Tidak perlu risau soal servis sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS, karena layanan after sales terjamin yang dimonitor oleh PT Astra Honda  Motor (AHM) selaku APM sepeda motor Honda di Indonesia dan mekanik yang sudah tersertifikasi.[KC06)