Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Pilkada November 2024, Pjs Bupati Seluma: Jaga Kondusifitas

PedomanBengkulu.com, Seluma - Pejabat Sementara (pjs) Bupati Seluma Meri Sasdi menghimbau masyarakat Kabupaten Seluma kondusif, Senin 30 September 2024.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tinggal terhitung beberapa bulan saja, tentu suasana di masyarakat saat ini sudah memanas, apa lagi mengingat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma hanya dua pasang saja.

Untuk itu Pjs Bupati Seluma Meri Sasdi menghimbau Kondusifitas di tengah-tengah masyarakat khususnya Kabupaten Seluma.

Ia mengatakan, sesuai arahan Gubernur Bengkulu bahwa tugas kita semuanya untuk menjaga kondusifitas daerah menjelang Pilkada yang akan datang.

“Sesuai arahan Gubernur Bengkulu agar kita semua dapat membuat Kondusifitas daerah kita masing-masing, tentu ini tugas kita bersama,” sampainya.

Lanjutnya, Apa lagi saat ini sedang berjalan masa kampanye, ia berharap tahapan demi tahan Pilkada di kabupaten Seluma berjalan lancar, harmonis, bahagia dan sesuai aturan.

“Saat ini masa kampanye agar berjalan dengan harmonis, bahagia, sehingga pesta rakyat ini menjadi kegembiraan dengan apa caranya yang penting sesuai dengan aturan.” Tutup Pjs Bupati Seluma.

Penulis: Rahmat