Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kepengurusan KORPRI Bengkulu Periode 2024-2029 Terbentuk, Ini Arahan Dewan KORPRI Pusat

PedomanBengkulu.com - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Provinsi KORPRI Bengkulu 2024 yang bertempat di Ruang Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kamis (26/9/2024). 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua I Koordinator Bidang Penguatan Organisasi Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Reydonnyzar Moenek.

Dalam arahannya, Moenek menyampaikan bahwa Musyawarah Provinsi KORPRI ini merupakan forum tertinggi di tingkat provinsi.

"Melalui Musyawarah Provinsi KORPRI ini, pertama, kita menetapkan ketua serta pengurus lainnya. Kedua, kita akan segera menyusun program untuk masa jabatan 2024-2029, di mana penyusunan program kerja ini sangatlah penting," ujar Moenek.

Ia juga berharap agar program-program pemerintah pusat dapat menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan program kerja KORPRI Bengkulu periode 2024-2029.

"Kami juga meminta agar pengurus yang baru dapat menyesuaikan program-program dengan pemerintah pusat dan daerah, terutama yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menjelaskan bahwa tujuan Musyawarah Provinsi KORPRI Bengkulu 2024 adalah pertama, untuk memilih dan menetapkan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bengkulu periode 2024-2029. 

Kedua, untuk meninjau secara langsung realisasi pelaksanaan program kerja dan anggaran.

"Ketiga, untuk mengidentifikasi dan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi selama pelaksanaan program kerja. Terakhir, untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan di masa mendatang," jelas Isnan.

Ia pun berharap agar Musyawarah Provinsi KORPRI ini dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar berkomitmen untuk memajukan organisasi KORPRI dan berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di Bengkulu.