Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kolaborasi PMI dan IGRA Bengkulu: Semarakkan HUT dengan Kegiatan Sosial untuk Anak dan Masyarakat

PedomanBengkulu.com - Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi, didampingi oleh Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawai Alamat, secara resmi membuka kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-79 PMI dan HUT Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Bengkulu di Bencoolen Mall, Selasa (3/9).

Acara kegiatan sosial yang diinisiasi oleh PMI Provinsi Bengkulu dan IGRA ini diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh 1.500 anak TK se-Bengkulu.

Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PMI bersama IGRA ini juga bertujuan untuk memperkenalkan peran PMI kepada anak-anak TK sejak usia dini.

"Kami mengapresiasi kegiatan seperti ini, terutama dalam memperkenalkan apa itu PMI dan apa itu relawan PMI kepada anak-anak TK sejak dini," kata Nandar.

Oleh karena itu, lanjut Nandar, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengapresiasi peran relawan PMI yang selalu sigap dalam penanganan bencana.

"Pengurus PMI sudah bekerja tanpa mengenal lelah. Saat ini, relawan PMI ikut serta dalam berbagai peran sosial, khususnya dalam penanganan bencana. Kami atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada PMI," tambahnya.

Kegiatan sosial yang dipusatkan di Bencoolen Mall tersebut meliputi donor darah, pemeriksaan kesehatan, serta pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu.