Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masih Seluma Seribu Jalan Mulus Erwin Titik Nol Jalan Kuti Agung

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma, Erwin Octavian terus berupaya melanjutkan Seluma seribu jalan mulus, kali ini giliran jalan Desa Kuti Agung Kecamatan Sukaraja yang di titik nol, rabu 11 September 2024.

Bupati memastikan bahwa, seluruh ruas jalan di Desa Kuti Agung akan dibangun secara bertahap.Termasuk pembangunan infrastruktur lainnya, juga akan dibangun. 

"Pembangunan jalan akan dilakukan secara bertahap. Kita pastikan akan kembali dilanjutkan pembangunan seluruh ruas jalan di Kabupaten Seluma," kata Bupati. 

jalan Juti Agung ini dibangun sepanjang 504 meter dan lebar 3 meter dibangun dengan konstruksi hotmix. Bupati meminta agar masyarakat Kuti Agung yang berbatasan dengan Kabupaten Bengkulu Tengah untuk bersabar. Pemerintah Daerah terus memperjuangkan pemerataan pembangunan infrastukrur di Kabupaten Seluma. 

"Pelan tapi pasti, sesuai dengan program Seribu Jalan mulus. Bertahap semuanya akan kita bangun," tambah bupati. 

Bupati juga menyampaikan bahwa, Pemkab Seluma segera memperjuangkan Kuti Agung merdeka sinyal. Sebab, beberapa titik tower jaringan sudah dibangun. Seperti di Kecamatan Ulu Talo dan Air Teras.