Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nomor Urut 2, Azhari - Bambang Optimis Membawa Perubahan Kabupaten Lebong

Nomor Urut 2, Paslon Azhari - Bambang didampingi istri/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Senin (23/09/2024) siang melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lebong untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 
tahun 2024. Pasangan H. Azhari SH MH - Bambang ASB S.Sos M.Si (A-Bang) mendapatkan nomor urut 2, atas hasil undian penetapan nomor urut tersebut, pasangan dengan jargon "Menyala Abangku" tersebut semakin optimis akan membawa keberuntungan untuk perubahan Kabupaten Lebong.

Usai acara penetapan nomor urut, H Azhari SH MH menyampaikan, bahwa mendapatkan nomor urut 2 diyakini akan membawa keberuntungan bagi mereka, sebagai langkah awal dalam mewujudkan perubahan Kabupaten Lebong yang lebih baik.

"Sesuai prediksi kami dengan nomor 2, seperti mimpi kami tadi malam sesuai keberuntungan mendapatkan nomor 2. Dengan kebersamaan kami, suatu harapan kami dengan nomor ini, kita secara bersama-sama akan membangun Kabupaten Lebong ini disegala bidang," ungkap Azhari.

Ditambahkannya, dengan ditetapkan sebagai peserta Pilkada Lebong dengan nomor urut 2, menjadi kekuatan pasangan calon A-Bang yakin dapat memenangkan Pilkada Lebong tahun 2024. Azhari menjawab dengan yakin dan penuh semangat bisa membawa perubahan di Kabupaten Lebong.

"Insyah Allah atas izin Allah kita akan menang," sampainya.

Sementara itu, Cawabup Bambang ASB menambahkan, bahwa dari awal sudah beberapa orang berkeyakinan bahwa mereka akan mendapatkan nomor urut 2. Dirinya juga menyebutkan bahwa sebelum berangkat ke Kantor KPU Lebong, Pak Azhari juga sudah dengan yakin bahwa mereka akan mendapatkan nomor urut 2.

"Nomor 2 ini seingat saya hampir 6 kali orang menyebutkan bahwa kami mendapatkan nomor 2. Kami berkeyakinan dan Insyah Allah kami bisa memenangkan kontestasi Pilkada Lebong ini," singkatnya.[spy]