Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Partai PRIMA Dukung Helmi - Mian

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Rakyat Adil Makmur ( DPW Prima) Provinsi Bengkulu jatuhkan dukungan pada Helmi - Mian sebagai pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Bengkulu periode 2024 - 2029.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Prima Bengkulu, Yusuf Sugiatno.

Ia menyebut Prima mendukung pasangan Helmi - Mian karena rogram - program kerakyatannya.

"Kami kemarin malam (30/08/2024) menyerahkan surat dukungan pada Helmi - Mian yang diterima langsung oleh bapak Helmi di kantor DPW PAN," ucap Yusuf, Minggu (01/09/2024).

Sebagai bentuk dukungan, ia mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama - sama mendukung pasangan Helmi - Mian.

"Bapak Helmi sudah terbukti ketika menjabat sebagai Wali Kota Bengkulu, ia memberikan terobosan - terobosan terbaik lewat program - programnya," ungkap Yusuf.

Ia berharap saat terpilih nanti, Helmi - Mian tak anti pati terhadap kritik saran yang dilontarkan oleh masyarakat.

"Saya berharap untuk pemimpin tidak anti terhadap media sosial, karena dengan itu, semua fakta di lapangan, semua keluh kesah masyarakat bisa tersampaikan," ucapnya.

Ia juga berharap pasangan Helmi - Mian dapat membangun Provinsi Bengkulu lebih baik lagi.

"Insya Allah menang," tutupnya.

Terpisah, Helmi Hasan membenarkan adanya DPW Prima telah memberikan dukungannya kepada pihaknya.

"Alhamdulillah, ini energi baru bagi Helmi - Mian untuk bantu rakyat dari Prima. Insya Allah bersama Prima dan seluruh Partai koalisi serta masyarakat provinsi Bengkulu, kita punya tekad bulat, rapatkan barisan, satukan niat kita bantu rakyat agar rakyat mendapatkan hak - haknya. Kita gak janji - janji muluk, insya Allah apa yang dirasakan di kota oleh masyarakat kota itu juga akan dirasakan seluruh kabupaten - kabupaten di provinsi Bengkulu. Insya Allah, amin," jelas Helmi. (**)