Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Jonaidi SP Bersama Masyarakat Purbosari

PedomanBengkulu.com, Seluma - Jonaidi SP bakal calon Wakil Bupati Seluma dalam Pilkada 2024, peringati maulid  Nabi Muhammad SAW ke 1446 Hijriah bersama masyarakat Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat, senin 16 September 2024.

Jonaidi yang saat ini mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Seluma berpasangan dengan Erwin Octavian calon Bupati Pertahana Seluma 2024 untuk megajak masyarakat yang hadir untuk memilih pemimpin Seluma yang bisa mengikuti jejak Rasulullah SAW, memiliki kasih sayang, keadilan, dan ketulusan dalam memimpin.

"Kita mengilhami peringatan hari maulid nabi ini, semoga di tanggal 27 November nanti kita memilih pemimpin seluma yang baik. Walaupun tidak sesempurna Rasulullah, tapi setidaknya bisa mengilhami beberapa sipat yang ditauladani Rasulullah Shalallahu `alaihi Wa Sallam," Sampai Jonaidi.

Lanjutnya, ia berharap masyarakat dalam menentukan pilihan dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma pada tanggal 27 November 2024. Cari pemimpin yang dapat memperhatikan generasi penerus  Daerah, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Seluma kedepannya. 

"Program kita nanti kedepan untuk NU dan organisasi keagamaan yang lain, insyaallah apabila saya terpilih nantinya itu juga akan menjadi tangung jawab saya di pemerintahan Daerah. Kita mencari pemimpin yang harus mengerti apa yang harus diperjuangkan dan mememikirkan generasi penerus Kabupaten Seluma, " Sambungnya. 

Burhanudin ketua grup hadroh  rojaussyaffah Desa  Purbosari Kecamatan Seluma Barat mengungkapkan, bahwa Jonaidi merupakan calon wakil Bupati Seluma  mendampingi Erwin Octavian yang selama ini memang sudah lama dekat dengan Masyarakat, terkhususnya masyarakat Desa Purbosari. Selau hadir di kegiatan-kegiatan Keagamaan. 

"Selama ini bapak junaidi inilah yang telah membantu kita, meberikan sound system untuk keperluan hadroh  rojaussyaffah dan soud sistem ini juga digunakan untuk keperluan masyarakat purbosari, orang seperti inila yang kami ingin karena telah peduli dan dekat dengan masyarakat jauh sebelum pemilihan Bupati dan wakil Bupati," sampainya.