Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pilkada Seluma, Erjon Kukuhkan Korcam dan Kordes Kecamatan Seluma

PedomanBengkulu.com, Seluma - Calon Bupati Seluma Erwin Octavian SE dan Calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi SP mengukuhkan dan melantik Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa Tim Keluarga pada 7 Kelurahan di Kecamatan Seluma, Kamis 12 September 2024.

Dalam pengukuhan ini, Erwin menyampaikan orasi Pemilukada damai. Ia meminta agar masyarakat pendukung Erwin dan Jonaidi tidak mudah terpancing propokator. Yang dapat memecah belah di masyarakat. 

"Wahai para pembenci Erwin dan Jonaidi. Silahkan rusak seluruh Baliho Kami. Tapi jangan cegah masyarakat pendukung untuk memilih Erwin dan Jonaidi," kata Erwin. 

Erwin juga membakar semangat tim dari Kecamatan Seluma. Ia meminta tim untuk fokus bekerja memenangkan Erwin dan Jonaidi. 

"Wahai para propokator, kami tidak akan terkena asutan.Kami mengingnkan Pemilukada Seluma Pemilu yang damai. Jika Kencang orang merusaknya (Baliho) maka kencang juga kita memperbaikinya. Pertaruangan ini, kemenangan ini milik masyarakat Kabupaten Seluma," kata Erwin. 

Calon Wakil Bupati Seluma, Jonaidi SP juga mengajak seluruh tim untuk mulai bekerja. Dan mengutamakan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah masing-masing. 

"Silahkan fokus bekerja. Kurangi berinteraksi di media sosial. Jangan mudah terpancing propokasi di facebook," tambahnya. 

Jonaidi juga menyampaikan bahwa, banyak yang akan bekerja mendukung Erwin dan Jonaidi. Mulai dari petani, para orang tua di desa-desa. Termasuk tokoh agama juga akan mendukung Erwin dan Jonaidi.