Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Selamat, Usin Sembiring Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi




PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Senin, 2 September 2024, adalah hari yang spesial bagi Usin Abdisyah Putra Sembiring SH. Pada hari tersebut, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini dilantik untuk kedua kalinya. 


Pelantikan dilakukan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu pada pukul 16.00 WIB. Usai dilantik, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan selama lima tahun terakhir.


Salah satu program unggulan yang akan terus dilanjutkan adalah pembinaan kader lingkungan hidup dan pembentukan bank sampah. Usin Abdisyah Putra Sembiring SH percaya bahwa pengelolaan dan perlindungan lingkungan adalah hal yang sangat penting bagi kemajuan Provinsi Bengkulu. Selain itu, masih banyak program lain yang sudah berjalan dengan baik dan akan terus ditingkatkan agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.


Dalam pelantikan kali ini, sebanyak 45 anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang baru dilantik. Adapun pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu sementara diketuai oleh Samsu Amanah. Usin Abdisyah Putra Sembiring SH siap bekerja sama dengan pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu dan anggota lainnya untuk memajukan daerah mereka.


Sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH memiliki tanggung jawab yang besar. Ia harus mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat, serta berjuang untuk keberlangsungan dan kemajuan Provinsi Bengkulu. Meski begitu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH yakin dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan memberikan hasil terbaik untuk masyarakatnya.


Dengan dilantiknya Usin Abdisyah Putra Sembiring SH dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Provinsi Bengkulu.