Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Semakin Optimis Calon Bupati Seluma, Erjon Kembali Kukuhkan Korcam dan Kordes


PedomanBengkulu.com, Seluma - Calon Bupati Pertahana Erwin Octavian Dan calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi kukuhkan  ribuan koordinator wilayah, Kecamatan serta Koordinator Desa untuk  4 wilayah Kecamatan, senin 23 September 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Seluma Seluma Park Center Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma. 

Kordinator pemenangan di 4 kecamatan itu yakni kecamatan Seluma Utara, Seluma Selatan, Seluma Barat dan Kecamatan Seluma Timur. 

Erwin Octavian calon Bupati Seluma mengajak seluruh kordinator pemenang Erwin -Jonaidi  untuk selalu melakukan pendekatan dengan masyarakat yang lainnya untuk memberikan hak suarya untuk paslon nomor urut 2. Program pembangunan infrastruktur dasar serta program yang lainnya haruslah selalu disampaikan selaku tim pemenang. 

"Disini kita sama-sama berkeinginan untuk melanjutkan pembangunan di dua priode. Yakinkan bahwa kita adalah pemenang dalam pilkada 2024 ini. Ajak keluarga, ajak jiran tetangga, sampaikan program yang akan kita lakukan kalau terpilih dalam pilkada 2024 ini,” ujar Erwin.

Sementara itu calon Wakil Bupati Jonaidi juga menyampaikan, ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Prabowo Subianto  merupakan Presiden terpilih. Hal itu tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi  dirinya dan Erwin apabila diberikan amat masyarakat Kabupaten Seluma menjadi pasangan Kepala Daerah Seluma.

"Bekingan kita adalah presiden terpilih saat ini yang merupakan ketua umum partai Gerindra, dia yang bersama kita untuk memajukan Daerah, untuk mensejahterakan masyarakat umum, sejahterakan petani di Kabupaten Seluma ini,” sampai Dang Jun sapa akrabnya.

Penulis: Rahmat