Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tangguh dan Gesit di Semua Medan, Segini Harga Honda CRF150L September 2024

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dengan desain gagah dan teknologi canggih, Honda CRF150L berhasil mencuri perhatian, baik dari penggemar motor trail pemula hingga profesional. 

Tidak hanya sekadar tampilannya yang sporty, CRF150L juga menawarkan performa tangguh yang sesuai dengan kebutuhan para rider yang ingin menjelajah medan off-road maupun jalanan aspal.

Ketangguhannya dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi dipadu transmisi 5-percepatan, menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) @6.500 rpm. Angka tersebut merepresentasikan torsi menjanjikan pada putaran bawah. Kendati demikian, konsumsi bahan bakar tetap sangat irit, mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Fitur terbaik yang dimiliki motor on/offroad Honda ini diantaranya inverted front suspension berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Tampilan semakin gagah dan berkelas dengan penyematan warna emas pada tabung suspensi. Dan suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207mm demi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi.

Di sektor ban, model ini dilengkapi pelek aluminium ukuran 21 inchi (depan) dan 18 inchi (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal. Lalu dibalut dengan ban dual purpose yang dapat diandalkan. Wavy disc brake-nya membuat New CRF150L menjanjikan pengereman optimal dengan diameter 240mm (depan) dan 220mm (belakang), paling besar di kelasnya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, Honda CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White. 

"Per September 2024, harga Honda CRF15L Rp37,020 juta On The Road (OTR) Bengkulu," kata Erick.

Ragam Aksesoris Resmi Honda CRF 150L:

Terdapat 4 Aksesoris resmi yang disediakan untuk melengkapi tampilan Honda CRF 150L. Pertama, BAR PAD yang terbuat dari busa empuk, selain untuk mempercantik tampilan Honda CRF 150L, juga untuk melindungi kepala rider dari benturan jikalau terjadi insiden.

Kedua, SKID PLATE, aksesoris yang terpasang di bawah engine ini berfungsi melindungi mesin dari benturan batu atau tanah saat di ajak beroffroad ria melewati cerukan tanah yang cukup dalam ataupun gundukan yang tinggi.

Ketiga, HEEL GUARD yang terletak pada samping rangka ini berfungsi untuk melindungi rangka dari gesekan dengan sepatu offroad yang membuat dari bahan cukup keras, sehingga cat rangka awet atau tidak terjadi baret-baret yang mengurangi kecantikan sebuah motor.

Keempat adalah REAR RACK, yang tentunya sangat berguna untuk membawa barang bawaan kala Honda CRF 150L di ajak berpetulang menjelajah alam. Dengan dipasangnya REAR RACK juga semakin memudahkan rider untuk mendorong Honda CRF 150L seandainya terjerembab di jalan berlumpur.

Soal harga, aksesoris tersebut dapat di tebus dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribu s/d Rp300 ribuan.[KC06]