Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wabup Fahrurrozi Dukung Penuntasan Sejumlah Perkara yang Ditangani Kejari Lebong

Wabup Fahrurrozi Dukung Penuntasan Sejumlah Perkara yang Ditangani Kejari Lebong/dok

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Momentum peringatan hari lahir Kejaksaan Republik Indonesia ke 79 yang digelar di Kantor Kejari Lebong, ada atensi khusus yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi agar pihak Kejari Lebong dapat menuntaskan sejumlah kasus ataupun laporan masyarakat yang masuk instansi Adyaksa Kabupaten Lebong. Hal tersebut agar semua menjadi terang benderang sekaligus memberikan kepastian hukum ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Fahrurrozi, berharap dengan momentum hari lahir Kejaksaan ini juga memberikan pelajaran sekaligus memberikan kesadaran masyarakat terkait permasalahan hukum. Dengan melek hukum, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan tidak melanggar hukum.

“Semua Kasus yang pernah masuk mohon ditindaklanjuti semoga sesuai yang kita harapkan. Salah satunya hukum dapat jadi panglima dan pembela dari hak-hak masyarakat,” sampai Fahrurrozi, Senin (2/9/2024) lalu.

Sementara itu, Kepala Kejari Lebong Evi Hasibuan secara langsung menanggapi atensi yang disampaikan Wabup Lebong Fahrurrozi, terkait penanganan dan penegakkan hukum di Kabupaten Lebong. Dalam kesempatan itu juga, dirinya selaku pimpinan Kejari Lebong menyampaikan ucapan terimakasih, dan menjadi dukungan dalam penanganan perkara yang ditangani Kejari Lebong.

"Pertama kita ucapkan terima kasih atas atensinya, untuk perkara yang itu kan punya tahapan, ada instrumen yang harus kita penuhi, jadi gak mungkin kita kesampingkan. Jadi kita tetap fokus dalam penanganan penegakkan hukum di Kabupaten Lebong,” sampai Kajari Lebong kepada sejumlah jurnalis didepan Kantor Kejari Lebong.[spy]