Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dinas Pendidikan kebudayaan Kaur Gelar Bimtek E- Kinerja

PedomanBengkulu.com, Bintuhan - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur menggelar bimbingan teknis pengisian E-Kinerja untuk guru dan Kepala Sekolah tingkat SMP di Kabupaten Kaur yang dilaksanakan di Aula Haji dan Umrah Kemenag Kaur serta dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Sumari, M.Pd.

Dalam keterangannya Kadispendikbud Kabupaten Kaur Sumari, M.Pd menjelaskan bahwa bimbingan teknis ini semata-mata untuk memberi penjelasan kepada para guru dan kepala sekolah bagaimana mengisi E-Kinerja yang belum lama diberlakukan di Pemerintahan Kabupaten Kaur. Untuk itu bimtek ini penting dilakukan karena E-Kinerja ini nanti ada penilaian yang akan diberikan oleh atasan masing-masing dan muaranya akan berpengaruh untuk kenaikan pangkat nantinya, sehingga jangan sampai penilaiannya buruk dikarenakan ketidaktahuan tata cara pengisiannya.

"Kali ini baru Bimtek untuk guru dan kepala sekolah tingkat SMP, berikutnya nanti kita gelar juga untuk tingkatan pendidikan lainnya, karena ini baru ditetapkan dan para guru harus tau cara pengisiannya," jelas Sumari.

Sumari menjelaskan, ketika tidak ada pengisian E-Kinerja maka tidak bisa pengajuan kenaikan pangkat, karena saat ini penilaian tersebut tidak lagi secara manual. Untuk itu lakukan penilaian ini sesuai dengan kondisi yang ada pada satuan pendidikan masing-masing. Sehingga dengan pengisian yang sebenarnya akan menjadi tolak ukur pihak Kementerian untuk mengetahui seperti apa pelaksanaan sejauh mana kegiatan platform merdeka belajar tersebut.