Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Diunggulkan Survei, Helmi-Mian Kian Gencar Bergerak

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Calon Gubernur Helmi Hasan menargetkan menang telak di Rejang Lebong. Ini disampaikannya saat rapat konsolidasi dengan anggota DPRD Rejang Lebong yang berasal dari partai koalisi Helmi-Mian, Rabu (2/10).

"Kita target menang di Rejang Lebong. Sebab, DPT Rejang Lebong terbanyak ketiga setelah Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara," jelasnya.

Bukan tanpa dasar, Helmi menyampaikan dari hasil survey LSI, pasangan Helmi-Mian sudah meninggalkan lawannya hampir 20%. Tak hanya itu, kalkulasi suara Pileg dari partai koalisi ada di angka 800 ribu suara.

"Ini menjadi spirit tambahan untuk kita semakin gencar bergerak," kata Ketua DPW PAN Bengkulu ini.

Dalam kesempatan itu, Helmi mengajak para anggota DPRD ini untuk riang gembira dalam perhelatan Pilkada ini. Tak perlu memburuk-burukkan lawan, tapi mengkampanyekan program-program yang diperjuangkan Helmi-Mian.

"Kita ikut Pilkada ini bukan untuk Helmi-Mian, tapi untuk bantu rakyat," kata dia.

Ia mengajak para anggota DPRD ini menceritakan program-program yang sudah berjalan di Kota Bengkulu. Misal ambulans gratis, BPJS gratis, honor RT tertinggi ketiga se-Indonesia.

Selama menjadi Walikota Bengkulu, Helmi Hasan juga sudah membangun 2 rumah sakit dan 1 bank. Tak hanya itu jalan-jalan mulus, bahkan beberapa ruas jalan provinsi diambil alih oleh Helmi untuk dibangun.

"Maka ke depan, program jalan mulus akan jadi prioritas kita. InsyaAllah semua jalan provinsi akan kita perbaiki," kata dia.

Turut mendampingi Helmi, Sekretaris Tim Pemenangan Helmi-Mian, Edward Samsi dan Herimanto selaku Bendahara Tim Pemenangan.

Sekedar informasi, Helmi didukung oleh PAN, PDIP, Gerindra, Partai Gelora, Nasdem, dan Demokrat serta Prima. Partai-partai ini memiliki 29 kursi DPRD Provinsi Bengkulu.