Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukung Aktivitas Digital dan Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Tri Perluas dan Perkuat Jaringan Hingga Area Pelosok Lampung

PedomanBengkulu.com - Lampung, 3 Oktober 2024 - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya dalam mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia melalui perluasan jangkauan dan penguatan kualitas jaringannya, hingga ke wilayah pelosok Indonesia, termasuk di Provinsi Lampung.

Lokasi yang strategis di ujung selatan Pulau Sumatra, menjadikan Lampung salah satu pusat ekonomi Indonesia karena menghubungkan Pulau Sumatra dengan Pulau Jawa dan wilayah lainnya, menjadikannya memiliki potensi ekonomi yang besar. Sektor UMKM berperan penting dalam perekonomian Lampung, sementara sektor pariwisata terus berkembang dengan berbagai destinasi unggulan seperti Way Kambas dan Teluk Betung. Untuk mendukung perputaran roda ekonomi Lampung serta mendorong transformasi digital setempat, Tri memperluas dan memperkuat jaringannya di wilayah tersebut, agar para pelaku ekonomi Lampung dapat terus terhubung dengan dunia digital

Agus Sulistio EVP Head of Circle Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan, “Sebagai wujud komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, Tri terus memperluas dan memperkuat jaringannya di seluruh negeri, termasuk di Provinsi Lampung. Saat ini, jangkauan Tri sendiri di Lampung sudah hampir mencapai keseluruhan populasi, mencakup wilayah terpencil seperti Punduh Pidada. Infrastruktur BTS dan jangkauan area juga telah diperluas . Dengan dukungan jaringan cepat dan hemat dari Tri serta berbagai pilihan kuota harga hemat, kami optimis bahwa perluasan ini akan mendukung aktivitas digital masyarakat Lampung, membuka lebih banyak peluang bagi mereka."

Hingga pertengahan tahun 2024, Tri telah membangun 1.714 BTS yang mencakup 15 kota/kabupaten dan 228 kecamatan, menjangkau 97% populasi di provinsi Lampung. Tri juga memperluas saluran distribusi produk serta layanan untuk memudahkan masyarakat Lampung dalam mengakses berbagai penawaran, sekaligus merasakan langsung jaringan yang semakin cepat dan luas. Hingga saat ini, terdapat 63 3Kiosk di provinsi Lampung dan 293 3Kiosk yang tersebar di seluruh pulau Sumatra. 3Kiosk yang dimiliki Tri, bermitra dengan para wirausaha setempat, sehingga keberadaannya turut mendorong pertumbuhan ekonomi lokal Lampung.

Jelajahi dunia digital yang tidak terbatas didukung dengan jaringan hemat dan cepat dari Tri hingga ke pelosok Nusantara. Nikmati jaringan Tri dengan membeli paket internet dengan kuota yang besar, Perdana Happy dengan kuota 12GB seharga Rp42.000 dan kuota 37GB seharga Rp80.000 di perdana.tri.co.id, atau beli paket Isi Ulang Happy dengan kuota 9GB seharga Rp25.000 dan masa aktif 7 hari melalui aplikasi bima+, 3Store, 3Kiosk, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Tri, kunjungi situs resmi tri.co.id, dan ikuti media sosial @triindonesia untuk update terbaru.