Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gerakan Perubahan Azhari - Bambang, Mendapatkan Dukungan dan Hati Masyarakat

Kegiatan Kampanye Paslon Azhari - Bambang di Desa Nangai Tayau, Rabu (23/10/2024) malam/spy

PedomanBengkulu, Lebong - Gelombang menuju perubahan Kabupaten Lebong terus bergema, meningkatkannya elektabilitas pasangan nomor urut 2, Azhari - Bambang semakin mendapatkan hati dan dukungan masyarakat, yang menginginkan adanya perubahan nyata di Bumi Swarang Patang Stumang. Kandidat yang diyakini mampu melaksanakan pemerataan pembangunan ini, disambut antusias masyarakat disetiap lokasi kampanyenya. Seperti gelaran kampanye tatap muka di Desa Nangai Tayau Kecamatan Amen, Rabu (24/10/2024) malam.

Gerakan perubahan untuk memajukan Kabupaten Lebong sepertinya mendapatkan dukungan dari masyarakat, Azhari - Bambang dinilai mampu dan sangat mengerti akan birokrasi, menjadi tumpuan harapan masyarakat mengantarkan Kabupaten Lebong semakin berkembang. Bahkan teriakan  Menyala Abangku, ratakan Pembangunan dan bongkar kebobrokan birokrasi terus bergema dilokasi.

Imron (60) selaku penggagas acara dan tuan rumah kampanye tatap muka Azhari - Bambang di Desa Nangai Tayau tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Harapannya dukungan semakin luas dari masyarakat, bukan hanya Desa Nangai Tayau tetapi dari kantong suara di desa-desa lainnya juga semakin menguat sampai hari pencoblosan, untuk mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang baru.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya hingga kegiatan ini dapat berlangsung," sampai Imron.

Sementara itu, kandidat Calon Wakil Bupati Lebong dengan nomor 2, Bambang mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua masyarakat dan simpatisan yang menjadi semangat tersendiri bagi pasangan ABang mengikuti Kontestasi Pilkada Lebong.

Ditegaskan Bambang, Keikutsertaan dirinya bersama Cabup Azhari dalam kontestasi Pilkada Lebong, memang karena adanya dorongan dari masyarakat yang mengingkan perubahan di Bumi Swarang Patang Stumang ini.

"InsyaAllah jika kita mendapatkan amanah, kita akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk kabupaten kita yang berazas manfaat dan berkemajuan bagi masyarakat," tegasnya.

Selain itu, Bambang menyampaikan sebagai orang yang diitempah pengalaman di Birokrasi sebagai ASN, dirinya merelakan jabatannya untuk mengabdikan dirinya secara luas kepada masyarakat. Keputusan maju dalam Pilkada Lebong itu pun setelah banyak berdiskusi dengan tokoh masyarakat Lebong, dari kesimpulan sejumlah desakan para tokoh, khususnya tokoh presidium pemekaran Kabupaten Lebong. Kondisi Kabupaten Lebong saat ini memang sedang tidak baik-baik saja, dari arahan para tokoh masyarakat tersebut memantapkan dirinya untuk maju mendampingi Cabup Azhari.

"Kondisi birokrasi dan jalannya pemerintahan Kabupaten Lebong memang tidak dalam baik-baik saja, dari kesimpulan dari berbagai tokoh masyarakat, kami siap memperjuangkan apapun yang bertujuan untuk Kabupaten Lebong yang lebih baik kedepannya," tegas Bambang.

Dalam kesempatan itu juga, Paslon Azhari - Bambang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung lancarnya acara kampanye tatap muka paslon ABang. Termasuk juga kepada panitia bertugas, kemudian unsur Kepolisian dan jajaran Panwascam yang bertugas mengawasi sebagaimana tupoksinya.

Pantauan dilokasi, padatnya simpatisan menyala Abangku yang datang untuk memberikan dukungan kepada Azhari - Bambang, sehingga membuat jalan yang mengarah dari Muara Aman - Curup, sedikit merayap tetapi acara bisa berjalan lancar, karena ada tim Satgas Menyala Abang yang bertugas mengurai kemacetan lalu lintas.[spy]