Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalin Kolaborasi, SMSI Gelar "Coffee Night" Bersama Forkopimda

Jalin Kolaborasi, SMSI Gelar "Coffee Night" Bersama Forkopimda/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Masih dalam rangka menjalin kolaborasi untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Lebong tahun 2024. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar acara Coffee Night di Slebar Resto Jum'at malam (18/10/2024) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebon. Dihadiri jajaran KPU Lebong, Jajaran Polres Lebong dan Kejari Lebong. Kemudian perwakilan Kodim 0409 RL, Kesbangpol dan sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Lebong.

Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa apa yang diinisiasi SMSI melalui malam kolaborasi Coffee Night, diharapkan menjadi sinergitas yang baik untuk menjadikan semangat kolaborasi antara jajaran Media Siber yang tergabung dalam SMSI, dengan unsur penyelenggara Pilkada dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Lebong.

"Coffee Night merupakan suatu wadah menguatkan kolaborasi yang sudah ada, menjadi semakin bersinergi antar semua elemen untuk menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Lebong," ungkap Wibowo.

Jalin Kolaborasi, SMSI Gelar "Coffee Night" Bersama Forkopimda/spy

Kedepannya, lanjut Wibowo, Media Siber yang ada dalam naungan SMSI di Kabupaten Lebong diharapkan mampu menjaga sinergitas yang sudah dibangun. Untuk sama-sama mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Lebong.

"SMSI terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen, untuk sama-sama berkolaborasi menyukseskan hajatan pesta demokrasi ini bisa berjalan aman dan damai," demikian Wibowo.[spy]