Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kampanye di Turang Lalang, Dalhadi Sebut Azhari - Bambang Pasangan Ideal untuk Pembangunan Lebong


Kampanye pasangan Azhari - Bambang di Kelurahan Turan Lalang Selasa (15/10/2024) malam/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Kampanye tatap muka pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lebong nomor urut 02,  H. Azhari SH MH - Bambang ASB S.Sos M.Si (A-Bang) terus berjalan. Selasa (15/10/2024) malam, pasangan yang dikenal dengan jargon "Menyala Abangku"
bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Turang Lalang Kecamatan Lebong Selatan.

Tampil sebagai Juru Kampanye A-Bang, Drs H. Dalhadi Umar B.Sc mengajak masyarakat kampung halamannya, untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan A-Bang pada 27 November 2024. Dikatakan Dalhadi, selaku Bupati Lebong yang pertama, dirinya sangat yakin bahwa pasangan A-Bang bisa diamanahkan untuk melanjutkan estafet pembangunan, yang pernah digagasnya dulu sebagai Bupati Lebong yang pertama.

"Pasangan Azhari - Bambang pasangan yang ideal, untuk melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Lebong," sampai Dalhadi.

Dijelaskan Dalhadi, pasangan Azhari - Bambang merupakan perpaduan calon pemimpin yang bisa diamanahkan masyarakat Lebong. Alasannya, Azhari adalah sosok yang pintar dan mengerti tentang hukum, yang pasti jelas taat akan hukum. Sementara sosok Bambang ASB adalah sosok yang paham akan tata kelola pemerintahan, karena memiliki banyak pengalaman dalam urusan pemerintahan. 

"Sosok Azhari - Bambang adalah komposisi yang pas untuk memimpin Kabupaten Lebong kedepan. Azhari berpengalaman di bidang hukum, Bambang berpengalaman di Pemerintahan, jadi tidak perlu ragu lagi untuk mendukung kandidat ini," ucapnya.

Dalhadi juga menegaskan dengan memilih pasangan Azhari - Bambang, berarti masyarakat juga turut andil dalam perbaikan Kabupaten Lebong kedepannya. 

"Jika ingin memperbaiki Kabupaten Lebong, coblos Azhari - Bambang nomor urut 2," pungkasnya.[spy