Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lebong Sakti Menyala, Bukti Elektabilitas Azhari - Bambang Semakin Menguat

Lebong Sakti Menyala, Bukti Elektabilitas Azhari - Bambang Semakin Menguat/dok

PedomanBengkulu.com, Lebong - Elektabilitas pasangan H. Azhari - Bambang (A-Bang) dalam kontestasi Pilkada Lebong semakin menanjak dan terus menguat. Hal tersebut dibuktikan dengan meledaknya massa tanpa digerakkan, rela hadir setiap kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh pasangan nomor urut 2 dengan jargon "Menyala Abangku" disetiap lokasinya. Demikian juga kegiatan Kampanye tatap muka di Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti, Minggu (20/10/2024) ribuan masyarakat dan simpatisan A-Bang hadir dan menyampaikan dukungannya untuk perubahan di Kabupaten Lebong.

Sebagai tuan rumah, Wakil Ketua II DPRD Lebong Rinto Putra Cahyo menyampaikan, gerakan perubahan yang kini mulai disadari masyarakat Kabupaten Lebong, menjadi semangat tersendiri bagi mereka selaku partai pengusung Azhari - Bambang.

"Gerakan perubahan di Kabupaten Lebong mulai disadari masyarakat, ini menjadi semangat bagi kami dalam barisan partai pengusung, sekaligus membuktikan bahwa kami tidak salah usung paslon. Karena elektabilitas pasangan Azhari - Bambang dalam sebulan terakhir terus menanjak naik," ungkap Rinto.

Dikatakan Rinto, tentunya setiap pemerintahan yang baik, dimulai dari kepemimpinan yang paham akan roda pemerintahan, yang akan bermuara pada pelaksanaan program yang berkeadilan bagi masyarakat. Melihat antusiasme masyarakat dalam setiap Kampanye A-Bang, semakin menunjukan bahwa masyarakat Kabupaten Lebong, sangat menginginkan adanya perubahan nyata dengan kepemimpinan yang paham birokrasi dan roda pemerintahan. Melihat itu, lanjut Rinto, tentunya ada keyakinan masyarakat bahwa Kabupaten Lebong akan lebih maju dan lebih sejahtera, jika dipimpin oleh orang yang paham dan punya pengalaman dalam pemerintahan itu sendiri.

"Pasangan A-Bang jelas punya pengalaman yang mumpuni dalam birokrasi dan pemerintahan, tentunya dengan background yang dimiliki Azhari - Bambang tersebut, semakin membuat keyakinan masyarakat bahwa perubahan dengan konsep pembangunan berkeadilan bisa terwujud ditangan Azhari - Bambang," bebernya.

Selain dihadiri ribuan masyarakat dan simpatisan, kampanye di Desa Magelang Baru hadir juga sejumlah tokoh masyarakat yang ikut berbaur untuk memberikan dukungan langsung kepada pasangan Azhari - Bambang ASB. Seperti Nasirwan Toha, Hanafi,  Zulkifli Kamek dan tokoh masyarakat lainnya. Selanjutnya Ketua Tim Pemenangan A-Bang, Teguh Raharjo EP, Dalhadi Umar, Wilyan Bachtiar, Taufik Andari, Ketua Srikandi dan sejumlah barisan Korcam Dan Kordes A-Bang se-Kecamatan Lebong Sakti. Kemudian jajaran partai DPC Demorat Lebong, DPD Golkar Lebong, DPC Gelora Lebong dan DPC Hanura Lebong, [spy]