Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Longsor Jalan Teluk Dien, Fahrurrozi Minta DPUPR Hub Lebong Segera Tangani

Plt Bupati Lebong Fahrurrozi saat pantau longsor jalan Desa Teluk Dien/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Mendapatkan laporan dari warga terkait longsor akses jalan, yang menjadi jalur utama transportasi warga keluar masuk ke Kecamatan Topos, Plt Bupati Lebong Fahrurrozi Kamis (03/10/2024) meninjau lokasi dan melihat langsung lokasi longsor yang sudah memakan badan jalan. Dari hasil sidak tersebut, Fahrurrozi meminta DPUPRP Hub Lebong untuk segera menangani longsor, karena sangat membahayakan warga yang melewatinya.

"Ini urgent, Saya perintahkan DPUPR Hub Lebong segera mengerjakan, karena membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan," ungkap Fahrurrozi, Kamis (03/10/2024) siang.

Plt Bupati Lebong Fahrurrozi saat pantau longsor jalan di Desa Teluk Dien/spy

Dikatakan Fahrurrozi, karena menjadi satu-satunya akses keluar masuk ke Kecamatan Topos, badan jalan hotmix yang ikut longsor tersebut perlu mendapatkan penanganan cepat. Apalagi, lanjutnya, akses jalan tersebut bukan hanya jalur transfortasi bagi warga menjalankan aktifitas biasa, akan tetapi juga merupakan akses jalan warga Kabupaten Lebong umumnya yang memiliki kebun Kopi di wilayah Kecamatan Topos.

"Perlu penanganan cepat, karena ini juga jalur utama warga menuju areal perkebunan Kopi yang ada di kawasan Topos, Jadi memang harus cepat ditangani," harapnya.[spy]