Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masyarakat Harus Pintar Politik Ajang Adu Visi-misi dan Program Bukan Sebar Hoak

PedomanBengkulu.com, Seluma - Orasi yang dilakukan oleh juru bicara Pasangan Calon Teddi-Gustianto beberapa hari lalu, yang menyebarkan berita hoak ke masyarakat, Suhandi Pinota ketua DPRD Seluma Sementara dari partai PPP angkat bicara, Rabu 23 Agustus 2024.

Perlu diketahui dalam orasinya Juru bicara paslon tersebut melakukan pembohongan ke masyarakat. Dikatakannya pencairan Anggaran Dana Desa (ADD) yang tidak akan cair, alamat kades beserta perangkat tidak akan gajian kalau pun gajian hanya setengah. 

Menyikapi hal itu Suhandi Pinota mengatakan, jangan hasut masyarakat dengan informasi bohong, silahkan kampanye adu program sehingga masyarakat bisa menilai untuk kemajuan Seluma semakin Alap. "video orasi tim pemenangan Teddi-Gustianto, Husni Thamrin yang menyebutkan ADD dari bulan 9-Desember tidak akan dibayarkan. Itu salah besar, saat ini sudah ada desa yang cair 100 persen. Janganlah memperkeruh suasana pilkada,” Sampainya.

Lanjutnya, informasi yang di sampaikan oleh juru bicara paslon nomor urut satu tersebut akan membuat gaduh masyarakat. “Hal yang dilakukan juru bicara paslon nomor urut satu tersebut tidak benar, akan berimbas buruk di mata masyarakat Seluma, saya berharap masyarakat jangan terpancing dengan berita hoak semacam itu,” imbuhnya.

Dirinya sangat menyayangkan hal tersebut, harusnya kedua cawabup tersebut adu visi-misi dan program untuk Kabupaten Seluma, bukan menyebarkan berita hoak semacam ini. "Masyarakat sudah merasakan, selama 3,5 tahun ini, dipimpin oleh bapak Erwin ovtavian, baik pembangunan insfratruktur, pendidikan, kesehatan serta agama dan budaya,” tutupnya.