Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Plt Gubernur Rosjonsyah: Media Online Memiliki Tanggung Jawab Besar dalam Edukasi Masyarakat dan Mengawal Pembangunan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Perkembangan media di era digital saat ini sangat luar biasa. Kehadiran tribunbengkulu.com menjadi bukti nyata bahwa media digital telah menjadi kekuatan penting dalam menyampaikan informasi yang cepat, akurat, dan terpercaya kepada masyarakat.

"Kita bangga bahwa Bengkulu memiliki media online yang dapat diandalkan dalam memberikan pemberitaan berkualitas serta mendukung pembangunan daerah," ungkap Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, saat meresmikan kantor baru tribunbengkulu.com di Jalan Jati, Sawah Lebar, Kota Bengkulu, pada Kamis (24/10).

Rosjonsyah menambahkan bahwa selama ini tribunbengkulu.com telah menjadi mitra strategis pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menyebarkan informasi terkait program-program pembangunan daerah melalui pemberitaan yang objektif dan berimbang.

"Pemerintah Provinsi Bengkulu berharap sinergi antara pemerintah dan media cetak maupun elektronik dapat terus diperkuat," kata Wakil Gubernur Bengkulu ini.

Sebagai salah satu media elektronik, ia berharap tribunbengkulu.com dapat menjadi mitra yang konstruktif dalam menyebarluaskan informasi dan program-program pemerintah demi memajukan Bengkulu.

"Media online diharapkan terus menjadi benteng kokoh dalam melawan hoaks dan informasi menyesatkan, sambil tetap menjaga integritas serta memenuhi etika jurnalistik," ujarnya.

Dengan peresmian kantor baru ini, Rosjonsyah berharap tribunbengkulu.com semakin profesional dan produktif dalam menjalankan peran jurnalistiknya.

"Media, seperti halnya pemerintah, memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga transparansi, mengedukasi masyarakat, serta mengawal kebijakan pembangunan yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat," tegas Plt Gubernur Rosjonsyah.