Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ribuan Relawan Siap Menangkan Azhari - Bambang, Teguh : Mereka Tergerak, Bukan Digerakkan

Konsolidasi Tim Pemenangan A-Bang di Sekretariat Utama Tanjung Agung, Tubei/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Ribuan masyarakat yang masuk dalam barisan relawan yang tergerak dengan sadar, siap memenangkan Pasangan Azhari - Bambang (A-Bang) dalam kontestasi Pilkada Lebong 2024. Bergabungnya relawan ini juga langsung diterima dengan tangan terbuka oleh Tim Pemenangan A-Bang dan didaftarkan dalam mandat kooordinator Desa (Kordes) tim Pemenangan A-Bang.

Ketua Tim Pemenangan A-Bang, Teguh Raharjo SH menyebutkan, ribuan Kordes A-Bang tersebut secara suka rela mendaftar kebeberapa Koordinator Kecamatan (Korcam). Tentunya sambutan dan antusias dari masyarakat ini menjadi semangat tersendiri bagi semua jaringan tim Pemenangan A-Bang.

"Mereka ini dengan sadar tergerak bukan digerakkan, untuk masuk dalam barisan A-Bang. Mereka sudah kita SK-kan menjadi Kordes dimasing-masing wilayahnya," ungkap Teguh.

Dikatakan Teguh, dengan terbentuknya susunan Kordes, diharapkan mereka bisa menjadi garda terdepan barisan A-Bang, dalam menjemput kemenangan dalam mewujudkan perubahan Kabupaten Lebong. 

"Arus perubahan memang tidak bisa dibendung, tentunya ini terlihat dari antusias masyarakat yang bergabung dalam jaringan Kordes Tim A-Bang. Melihat banyaknya jumlah Kordes yang mendaftar, makanya pembekalannya yang dipusatkan di Sekretariat Utama terpaksa dibagi menjadi tiga sesi atau dilakukan Perdapil," beber Teguh.

Dalam barisan A-Bang, lanjut Teguh, menanamkan rasa kepercayaan kepada setiap Kordes. Kemudian juga kepada mereka yang sudah masuk dalam barisan, diminta untuk tetap menjaga suasana Pilkada yang kondusif dan bermartabat. 

"Yang jelas kita menanamkan azas kepercayaan kepada barisan Kordes, karena mereka memang dengan sendirinya tergerak ingin bergabung, bukan barisan yang sengaja digerakkan," singkatnya.[spy]