Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

RSUD Cahya Bathini Kabupaten Kaur Terus Meningkatkan Pelayanan Kesehatan.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cahya Batin Kabupaten Kaur terus meningkatkan kualitas pelayanannya  dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai  pelayan kesehatan diwilayah Kabupaten Kaur.

Hal itu di katakan oleh Direktur RSUD dr Naek Subroto Sinaga melalui Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Nilis Nurhayati. S. KM. Saat ditemui oleh media diruang kerjanya. Jalan Raya Lintas Barat Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumai pada beberapa waktu yang lalu.

“Kami dari pihak RSUD sebagai Manajemen tentunya akan selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit. Dengan cara memberikan pelayanan sebaik-baiknya sesuai dengan standar pelayanan yang ada, baik kepada pasien yang rawat inap maupun kepada pasien yang rawat jalan yang datang berubah ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Kaur ini.' Dikatakan Buk Nilis.

Disamping itu menurut nya, pihsk nys juga selalu berupaya meningkatkan fasilitas serta sarana prasarana dirumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Kaur itu dari tahun ke tahunnya ada saja program baru, untuk perubahan fisik dan ini juga ini juga bagian dari peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga menyadari jika masih banyak kekurangan-kekurangan disana sini, karena ada beberapa fasilitas gedung yang sudah mulai  rusak, peralatan yang masih kurang, tapi itu bukan berarti  tidak menjadi perhatian dan prioritas kita namun Hal itu disebabkan oleh keterbatasan anggaran yang ada, maka kita lakukan perbaikan dengan cara bertahap,” Nilis Nurhayati menambah kan.

Nilis juga menjelaskan Sekarang ada beberapa yaitu 4 gedung yang sedang dalam taraf pekerjaan, 4 gedung itu meliputi gedung Unit Transfusi Darah (UTD), Gedung Rawat Inap Standar, Gedung Pemulasaraan Jenazah dan Renovasi Gedung Radiologi. 3 diantaranya gedung baru dan 1 renovasi,"Selain sarana prasarana pihak rumah sakit umum daerah juga terus meningkatkan kualitas SDM nya baik tenaga dokter perawat maupun tenaga medis lainnya dan ini juga dalam upaya pihak manajemen rumah sakit umum daerah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah kebanggaan masyarakat Kabupaten Kaur,"Tutup Nya.