Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Senator Leni John Latief Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Terpilih

PedomanBengkulu.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia terpilih dalam Pemilihan Umum 2024, Prabowo Subianto, hari ini, Kamis (17/10/2024) berulang tahun ke-73. Berbagai tokoh dalam nasional menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo atas peringatan hari lahirnya ini.

Seperti anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Leni Haryati John Latief. Selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, Senator asal daerah pemilihan Provinsi Bengkulu ini juga menyampaikan harapannya terhadap presiden terpilih.

"Selamat ulang tahun buat Presiden Indonesia terpilih, Pak Prabowo Subianto. Semoga Allah karuniakan kesehatan, umur yang berkah, kelancaran dalam melakukan aktifitas dan kekuatan untuk menjalankan mandat rakyat Indonesia," kata Hj Leni Haryati John Latief.

Lulusan Magister Administrasi Publik Universitas Bengkulu ini optimis, sebagai pria yang bergelar Jendral TNI, Prabowo Subianto telah memiliki begitu banyak pengalaman sebagai bekal yang penting dalam memimpin Indonesia untuk menjadi negara maju.

"Insya Allah beliau telah memahami dengan sangat baik apa yang dibutuhkan Indonesia ke depan, apa-apa keberhasilan yang perlu dipertahankan dan dilanjutkan dari era Pak Jokowi, serta berbagai strategi yang diperlukan untuk menghadapi berbagai tantangan global," ungkap Hj Leni Haryati John Latief.

Ibu kandung Calon Bupati Kepahiang Hj Riri Damayanti John Latief ini pun mengajak kepada seluruh warga Indonesia, terkhusus di Provinsi Bengkulu untuk sama-sama memanjatkan doa kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar Prabowo Subianto diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah sebagai presiden.

"Saya lihat beliau (Prabowo Subianto, red) memiliki perhatian yang besar terhadap Provinsi Bengkulu. Kita lihat kejutan saat pelantikan para menteri nanti. Mudah-mudahan Provinsi Bengkulu bisa dibangun besar-besaran ketika beliau menjabat sebagai presiden," demikian Hj Leni Haryati John Latief.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto adalah anak dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar. Dia lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Pelantikannya sebagai presiden akan menjadi kado terindah dalam usianya yang menginjak 73 tahun.

Prabowo sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak pertamanya adalah Biantiningsih Miderawati dan kedua Maryani Ekowati. Sementara adiknya adalah Hashim Djojohadikusumo. [**]