Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Seragam Gratis Dibagikan November, Terlambat Karena Jumlanya Lebih Dari 10ribu Stel



PedomanBengkulu.com, Seluma - Seragam sekolah gratis Program Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma belum dibagikan karena jumlahnya lebih dari 10ribu siswa dan siswi penerima seragam tersebut, kamis 3 Oktober 2024.

Diketahui, Pembagian seragam sekolah gratis tersebut terlambat karena jumlah yang di pesan lebih dari 10ribu stel.

Program seragam gratis tersebut akan di terima oleh peserta didik baru yakni, TK,SD dan SMP, yang mana jumlah siswa siswi didik baru tersebut sentu angka 10 ribu lebih.

Wajar saja jika belum terealisasi pembagiannya mengingat jumlah tersebut merupakan skala yang cukup besar.

Farzian kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma mengatakan, bahwa sisiwa siswi di Kabupaten Seluma yang menerima seragam gratis yakni, TK 4800 siswa, SD 2780, SMP 2800 kurang lebih, jadi sekitar 10ribuan stel yang baju seragam.

“Kalau dalam bulan ini mungkin belum karena semua siswa sisiwi SD dan SMP di kabupaten Seluma lebih dari 10ribu siswa sisiwi yang menerima seragam tersebut,” ungkap Wan Bayok sapa Akrab Farzian.

Lanjut Farzian, untuk volume jumlah seragam yang sentuh angka 10ribuan tersebut dirinya mengakui memang Dispendik Seluma menggunakan perusahaan luar Kota karena memang jumlah tersebut merupakan skala yang cukup besar.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan insaallah seragam tersebut akan di bagikan November bulan depan,” ungkapnya.

Penulis: Rahmat