Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Siap Menangkan Helmi-Mian, Warga Mukomuko Ingin Ada Pabrik Minyak Goreng di Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Masyarakat Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu siap menangkan pasangan calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Gubernur Bengkulu Mian pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang. 

Dukungan warga terhadap Helmi-Mian bukan tanpa alasan, namun karena mereka ingin Helmi-Mian mewujudkan program membangun pabrik minyak goreng supaya harga buah tandan kelapa sawit selalu stabil sesuai keinginan masyarakat. 

"Kalau di Kota Bengkulu Helmi Hasan membuat pabrik air mineral hidayah water, nanti saat menjadi Gubernur, Helmi Hasan akan bangun pabrik minyak goreng, biar apa ? Biar harga kelapa sawit selalu stabil dan harganya tidak dimainkan orang luar, kalau harganya dimainkan, maka pemerintah provinsi yang akan mengambil alih dengan mengolahnya sendiri menjadi minyak goreng," kata Helmi Hasan saat kampanye di Kota Mukomuko, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Paparan Helmi Hasan tersebut disambut teriakan warga "Sepakat, Helmi-Mian Gubernur," teriak ratusan warga yang hadir. 

Tidak hanya itu, Helmi Hasan juga mengungkapkan akan mengimplementasikan program yang telah sukses di Kota Bengkulu dan manfaatnya dirasakan masyarakat akan diterapkan di setiap Kabupaten Provinsi Bengkulu saat menjadi Gubernur. Program itu seperti ambulance gratis, pendidikan gratis, BPJS gratis dan masih banyak lainnya.