Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Untuk Lebong Lebih Maju, Ketua Presidium H Syahili Ajak Menangkan Azhari - Bambang

Ketua Presidium H Syahili Ajak Menangkan Azhari - Bambang/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Kampanye tatap muka yang digelar Tim Pemenangan Azhari SH MH - Bambang ASB S.Sos M.Si (A-Bang) Kecamatan Lebong Atas di Desa Daneu Sabtu (26/10/2024) malam, dibanjiri ribuan simpatisan dan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan untuk kemajuan Kabupaten Lebong. Sejumlah tokoh masyarakat berpengaruh di Kabupaten Lebong ikut mendampingi kandidat nomor urut 2 dengan jargon Menyala Abangku ini, bahkan Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Lebong H Syahili datang langsung sebagai penegasan dukungannya kepada Paslon A-Bang.

Disela acara, Ketua Presidium Kabupaten Lebong H Syahili mengajak masyarakat untuk memenangkan Azhari - Bambang dalam Pilkada Lebong, dengan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November 2024 mendatang. Sahili juga menyampaikan, jangan ada keraguan lagi bagi masyarakat, jika menginginkan kemajuan Kabupaten Lebong, dirinya percaya itu bisa terwujud dengan memenangkan Azhari - Bambang.

"Azhari berlatar belakang orang hukum dan punya karir cemerlang di Kejagung RI, tapi rela melepaskan karirnya untuk Kabupaten Lebong. Begitu juga Bambang ASB pernah menjabat Kepala Dinas di Pemkab Lebong dan Pemprov Bengkulu. Dengan pengalaman mereka itu, saya yakin ditangan Azhari - Bambang Kabupaten Lebong akan lebih maju,"  ungkap Ayah Kandung Rosjonsyah yang merupakan mantan Bupati Lebong 2 periode dan sekarang menjabat Wakil Gubernur Bengkulu tersebut.

Dikatakan Syahili, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebong untuk bersama memenangkan Azhari - Bambang, agar semua cita-cita Presidium pemekaran Kabupaten Lebong bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat. Cita-cita para tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Lebong, sambungnya, akan bisa terlaksana dengan kepemimpinan Azhari - Bambang.

"Azhari dan Bambang saya yakin bisa merealisasikan semua cita-cita kami dalam saat berjuang mendirikan Kabupaten Lebong ini, agar daerah kita bisa lebih maju, pembangunan lebih merata dan berkeadilan, serta berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya," bebernya.

Kampanye paslon A-Bang di Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas tersebut sedikit menarik, dimulai dengan penyambutan lampu obor dan sarafal Anam, hingga penampilan Silat Rejang terbesut, dihadiri Ketua Tim Pemenangan A-Bang Teguh Raharjo EP, Jurkam A-Bang meliputi H Dalhadi Umar, Wilyan Bachtiar dan Taufik Andari. Kemudian hadir juga menyampaikan dukungannya meliputi Ketua PD Muhammadiyah Lebong Zulkifli Kamek, Nasirwan Toha dan H. Toni Adil serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 
[spy]