Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warga Bengkulu Tengah Siap Kawal Helmi-Mian Sampai Jadi Gubernur

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Ratusan Warga Kembang Seri Bengkulu Tengah antusias menyambut kedatangan calon gubernur bengkulu nomor urut 01 Helmi Hasan yang kampanye program unggulan di wilayah tersebut, Kamis 24 Oktober 2024. Tampak, teriakan Helmi-Mian menang, menang, menang menggema di lokasi. 

"Bisa dilihat pak, masyarakat yang datang cukup banyak. Semangatnya luar biasa, itu tandanya memang masyarakat di sini ingin Gubernur Baru," kata Dedi perwakilan masyarakat.

Dedi menyebut, warga akan mengawal Helmi-Mian sampai terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029. Hal ini lantaran masyarakat kepincut dengan program Helmi-Mian seperti BPJS gratis, Jalan Mulus, Pendidikan Gartis, dan lainnya yang telah sukses dilaksanakan di Kota Bengkulu saat Walikota.

"Kami semua di sini akan mengawal bapak sampai bapak menjadi Gubernur," ucapnya. 

Calon Gubernur Helmi Hasan menyebut akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan Provinsi yang selama ini dikeluh-keluhkan masyarakat. "Insya Allah Jalan Provinsi yang hancur akan kita muluskan. Itulah tujuan kita berkumpul di sini bukan hanya untuk memenangkan Helmi-Mian tapi untuk sama-sama bantu rakyat agar mendapatkan hak-haknya," jelas Helmi. 

Pemaparan Helmi Hasan tersebut disambut riuh teriakan Gubernur Baru dari masyarakat yang hadir. Massa tampak membeludak di lokasi kampanye Helmi Hasan.