Hari ke-5 Pelaksanaan TMMD 111 Semua Sasaran Fisik Sudah Tersentuh

0
17

 

PATI – Menginjak hari ke -5 pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, semua proyek fisik yang direncanakan sudah mulai disentuh. Yakni, selain melanjutkan betonisasi jalan yang menghubungkan dua desa, juga pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan renovasi masjid serta mushola di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

“Selama sepekan ini, semua proyek fisik sudah kami sentuh. Mulai pengecoran jalan, renovasi masjid mushola dan rehab rumah tidak layak huni beberapa warga Desa Tamansari’’ jelas Danramil Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi yang ditemui di lokasi TMMD.

Sebagaimana diketahui, proyek fisik utama TMMD 111 Kodim 0718/Pati, diantarnya adalah semenisasi jalan sepanjang 1.450 meter, dengan lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 sentimeter. Selain itu juga rehab rumah tak layak huni (RTLH) di Desa Tamansari sebanyak 16 unit. Juga renovasi masjid dan mushola.

“Semua sudah berjalan sesuai rencana dan jadwal yang sudah dibuat. Semoga selama pelaksanaan diberi kelancaran, anggota Satgas TMMD selama 30 hari kedepan diberi kesehatan dan pengerjaannya bisa selesai tepat waktu”, Danramil menambahkan. Sabtu (19/06/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here